Sistem e-ticketing merupakan upaya organisasi untuk
meningkatkan efisiensi dalam manajemen
informasi dan operasi. Dalam konteks e-ticketing,
kepuasan sangat dipengaruhi oleh berbagai
variabel yang berfokus pada kualitas
pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. Terdapat empat factor penting dalam system
e-ticketing yang memengaruhi kepuasan pelanggan diataranya dukungan teknis,
keamanan data, kemudahan dalam penggunaan dan infrastruktur. Aspek yang berkontribusi signifikan dan paling penting untuk diperhatikan dalam kepuasan pelanggan adalah keamanan data, pelanggan dan dukungan teknis,
dan kemudahan penggunaan. Infrastruktur untuk
e-ticketing muncul untuk mendukung fungsi keamanan, layanan pelanggan,
dan kemudahan dalam penggunaannya.
Jika layanan
yang diberikan kepada pelanggan sebelum dan sesudah penjualan, serta lingkungan
di mana transaksi terjadi
dapat memenuhi harapan
pelanggan maka akan
terbentuk loyalitas.
E-Ticketing sangat berguna untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada customer
ReplyDeleteE-Tiket sangat terasa manfaatnya karena dapat membeli tiket tanpa perlu keluar rumah, terima kasih atas postnya!
ReplyDeletenice post, sangat menarik informasinya
ReplyDelete